Saturday, January 26, 2013

0 Cerita Cinta Yang Terluka


Jika ini harus terjadi, biarkanlah ini terjadi. Aku tak mampu untuk menghentikannya, semua ini adalah karena mu dan keinginan mu yang selama ini kau pendam. Bisa saja aku melakukan sesuatu agar keadaan ini tak seperti ini, namun itu akan sia-sia jika kau tak pernah mau untuk melupakan kejadian yang telah terjadi, semua itu memang salah ku, aku terlalu egois dan mau menang sendiri, namun kita sudah terlambat dan tak bisa untuk diperbaiki. Bukan saja ini semua karena kesalahan ku, kesalahan yang aku buat berdasarkan apa yang aku rasakan. Perasaan yang selalu kau buat menangis dan terluka karena ulah mu yang selalu kau ulangi. Aku percaya bahwa ini semua adalah tantangan dalam sebuah cinta. Sebuah tantangan yang harus membuat kita terluka.

Kau sakit dan menangis karena sifat ku yang egois, begitu juga diri ku, namun kau menyakiti ku lebih dari sekedar penghinaan yang berat untuk dilupakan, namun aku selalu mencoba untuk bersabar untuk menghadapinya. Begitu sering ini terjadi di antara kita, putus nyambung, putus nyambung bagaikan adalah yang telah kita buat. Kesalahan demi kesalahan terlupakan ketika air mata menghapusnya, “masihkan kau ingat”. Aku tak memaksa kau untuk mengingatnya namun agar kau mengerti jika kau menemukan sosok yang bisa menjaga dan menyayangi mu. An kini biarkanlah semua ini berlalu dengan indah seperti keindahan yang pernah kita bina waktu dulu.

Kini, aku sadar bahwa ini tak bisa di perbaiki lagi, aku hanya bisa berharap kau mendapatkan yang terbaik dalam hidup mu. Biarlah aku menjadi pelajaran berharga yang pernah menjadi pengalaman mu dalam bercinta. Kita harus sama-sama belajar agar lebih baik, saling membuka diri agar kelak pasangan kita tidak menyakiti kita. Walau yang aku katakana ini sendiri sangat berat untuk ku ucapkan, namun inilah yang terjadi di antara kita. Percaya gak percaya, bahwa kita sekarang telah memilih hidup masing-masing, berusaha dan berjuang menjadi alasan yang tepat untuk kita berdua, agar apa yang pernah kita ukir di batang pohon kenangan tercapai dan menjadi sejarah baru bagi kehidupan kita kelak.

Cinta selama ini yang kau beri begitu mudah untuk kau ambil lagi. Bagaikan mengambil dedaunan yang rendah dan cepat untuk digapai. Kata-kata manis terharus terganti dengan kata-kata pahit, namun semoga kenangan indah yang pernah kita buat terganti dengan kenangan yang lebih indah lagi, dan itu kau dapatkan dari orang yang kau sayangi. Perpisahan ini bagiku bukanlah sebuah perpisahan untuk selamanya namun perpisahan ini adalah pertemuan baru yang akan aku mulai, memulai dengan tersenyum dan berdiri tegak untuk selamanya. Ini bukanlah karena begitu cepat untuk mendapatkan pengganti mu namun karena kau tak mau terluka terlalu lama, aku hanya ingin mengisi dan mengobati luka yang selama ini kau buat. Percayalah bahwa tak sedikit pun rasa benci yang ada dalam hati ku. namun hanya ada sebuah penyesalan yang akan segera berakhir.

Mungkin kau akan mebenci ku karena telah membuat mu menangis, atau tidak akan memaafkan kesalahan ku, namun satulah yang aku minta adalah jaga baik-baik hati mu jangan sampai tersakiti lagi, agar kau tidak menangis dan menderita karena cinta yang tak bermakna. Hayati dan perbaikilah apa yang telah membuat kita berpisah agar kau bahagia dan selalu tersnyum dalam menyambut hari-hari baru mu, karena itu akan menjadi kebahagiaan tersembunyi di dalam lubuk hati ku yang paling dalam.

Terima kasih telah menambur cahaya yang terang dalam langkah ku, terima kasih telah memberiku bunga yang berduri dalam hidup ku. terima kasih telah menjadi peneman dalam hari-hari ku yang sedih, dan terima kasih atas semuanya.

By; H4n’5

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate