Monday, January 21, 2013

0 BALASAN SURAT


To…pujaan hati ku (eman)

Honey.........

Telah ku terima surat mu dua hari yang lalu, namun hari ini aku bisa membalasnya. Karena aku lagi ada kegiatan di kampus ku. Bahagia rasanya bisa mendengar mu walau hanya lewat sebuah surat. Bagi ku ini sangat berarti. Selama kepergian mu, aku merasa kesepian. Tak ada yang membuat ku tertawa seperti biasanya. Aku merasa bahwa telah kehilangan sosok yang selalu ada buat ku. air mata ku selalu menetes ketika memandang photo dan membayangkan mu. Aku sangat rindu pada mu. Ku sibuk kan hari-hari ku bersama temen ku, agar aku tidak menjadi wanita yang cengeng. Aku ingin tegar menghadapi ini semua walau berat rasanya.

Aku juga selalu memandang photo mu setiap hari, karena senyuman yang kau berikan membuatku merasa kuat. Aku tak ingin menjadikan ini semua sebuah perpisahan, namun ini semua adalah cobaan cinta yang datang dari Tuhan. Aku yakin bahwa kita akan bersatu lagi. Photo mu menjadi penghibur yang setia disaat aku sedih. Aku juga berterima kasih karena kau telah memilih ku menjadi kekasih hati mu, aku merasa bahagia dan tak akan pernah aku lukai cinta kita.

Honey………

Aku berjanji bahwa akan menjaga cinta ini buat mu untuk selamanya, tak akan pernah terbuka oleh siapapun, kecuali kau. Tak peduli apapun kata orang. Karena aku telah menyerahkan seutuhnya untuk mu. Percayalah seperti aku percaya pada mu. Hanya ajal lah yang akan memisahkan kita. Honey…, tau gak? bahwa aku selalu kesepian tanpa mu, bagaikan malam tanpa bintang. Aku berharap ini semua cepet berlalu sehingga kita bersama kembali seperti dulu. Air mata selalu menjadi saksi bahwa aku sangat merindukan mu. Dan ketika aku membaca surat mu, barulah hati ku sedikit tenang. Sebelumnya aku selalu kepikiran tentang mu. Membayangkan kau berada disamping ku.

Honey………

Sejak satu bulan yang lalu, disaat kau melambaikan tangan untuk terakhir kalinya, aku rasanya mau mati, tak ada gairah untuk terus hidup. Namun setelah ibu, bapak dan temen-temen ku menasehati ku. aku jadi semangat dan semakin besar harapan ku kepada mu. Aku akan selalu setia menunggu mu sampai kapan pun. Honey…, hari ini aku lelah sekali, namun disaat membaca kabar mu. Membuat ku bahagia. Dan selalu memandang photo mu yang selalu membuat ku tersenyum namun hati ku sedih.

Honey……… I LOVE YOU TO..

16 Januari 2008
Dari kekasih hati mu (anis)

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate