Thursday, January 24, 2013

0 SURAT KU UNTUK MU 3


For You, Kekasih Hati Ku (Anis)



Honey………
Surat mu telah aku baca, namun tak sempet membalas surat mu secara langsung, minggu-minggu ini, banyak pekerjaan luar yang ditugaskan pada ku. namun hari ini, kebetulan aku lagi istirahat sehingga bisa membalas surat mu. Honey…, aku juga kangen dengan suasana rumah nenek, aku masih ingat ketika pertama kita datang kesana, nenek bertanya tentang ku bagaikan polisi yang sedang introgasi. Namun setelah itu, nenek bisa menerima ku dengan baik, dan menyayangi ku seperti cucunya sendiri. Rasanya aku ingin ikut, ingin dibuatkan kopi yang tidak pernah aku lupakan, kopi buatan nenek, apalagi disanalah kita mengucap janji selalu setia untuk selamanya.

Honey………
Percayalah, bahwa cinta ini adalah milik mu, aku di takdir kan untuk bersama mu, menjadi pelengkap dan pendamping mu untuk selamanya. Tak akan pernah aku melukai kepercayaan mu pada ku, suatu saat nanti, akan aku hapus air mata mu dan akan ku ganti dengan kebahagiaan untuk selamanya. Ingin rasanya memeluk mu erat dan tak akan ku lepaskan. Membuat tersenyum dan menjadikan mu futri dalam kerajaan cinta kita. Membangunnya dengan penuh kasih sayang dan cinta.

Honey…, aku tak akan pernah melupakan itu, itu semua akan menjadi kenangan terindah dalam hidup ku. menemani hari-hari ku, agar tetap tegar dalam menghadapi segalanya. Ku jadikan semua itu menjadi penyemangat hidup ku dalam menggapai impian ku. terima kasih kau telah mendo’akan ku, karena do’a mu begitu berarti untuk ku. honey…, salam ibu aku terima, salam balik ma beliau, semoga selalu sehat dan di kasih umur panjang oleh Allah SWT. Amin. Aku kangen dengan fatwahnya beliau yang selalu membuat ku semangat dalam menjalani hari-hari, membuat ku menjadi sosok yang kuat dan ucapkan terima kasih ku kepada beliau telah merestui hubungan kita.

Honey………

Kini, dah cukup dua bulan kita berpisah, mudah-mudahan perpisahan ini menjadikan kita tetap tegar dalam menghadpi cobaan cinta kita. Kebahagiaan telah menanti kita. Karena Tuhan tidak akan pernah tega memisahkan kita untuk selamanya. I MISS U AND I LOVE YOU HONEY…!!!


02 Februari 2008
Dari pujaan hati mu (Eman)

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate