Thursday, January 24, 2013

0 Wanita Terindah


Aku mengenal mu, bukan hanya sekedar kenal
Aku mengetahui mu, bukan sekedar tahu
Bukan dari sosok fisik indah mu
Atau elok dan lembutnya diri mu
Atau hanya sekedar cantiknya paras mu
Namun lebih dari itu

Kau bagaikan bidadari kecil yang selalu tersenyum
Memberi warna indah disetiap nafas ku
Sehingga hati membisu dan tertipu
Aku tak mengerti dan tak pernah mengerti
Apakah ini sihir cinta yang begitu dahsyat?
Namun yang aku tahu, aku telah jatuh cinta

Kau adalah wanita yang terindah
Yang membuatku bertekuk lutut
Menjadi sosok seorang pengemis cinta
Dan Menjadi pemuja disetiap nafas mu
Biarkanlah hati ini menempel pada hati mu
Jangan kau biarkan terlalu lama untuk menunggu

Aku tak kuasa menahan ini semua
Menahan rasa yang ingin keluar
Dari lubuh hati yang paling dalam
Polos, jujur dan penuh kelembutan
Dan biarkanlah hati ini melekat pada hati mu
Jangan kau siksa dengan rasa yang aku miliki

Aku tak peduli, jika kau berbalik
Menepis hati yang ingin masuk
Aku tak peduli jika kau menolak
Menjaga hati mu agar hati ku tak masuk
Karena cinta ini adalah cinta yang tulus
Ikhlas menjadi penjaga hati mu untuk selamanya

Walau kau telah menyihir ku
Dengan pesona dan kecantikan mu
Aku tak peduli, karena hati tak bisa di bohongi
Karena pesona iman mu membuat ku jatuh tak berdaya
Kecantikan tutur bahasa mu, membuat ku bertekuk lutut
Dan kini, izinkanlah aku menjaga mu
Memberi mu kebahagian tanpa ada air mata
Untuk selamanya

I Love You…!!!



Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate