Tuesday, January 22, 2013

0 SURAT KU UNTUK MU 2



for you, kekasih hati ku (Anis)

Honey.........

Tak tahan rasanya, menunggu surat mu datang. Jantung ku bergetas, pikiran ku selalu membayangkan mu. Membaca surat ku dan membalasnya. Setiap hari aku selalu menyempatkan diri untuk pergi ke pos untuk menanyakan apakah ada surat untuk ku. namun kini aku lebih yakin lagi setelah membaca surat mu. Honey…, surat mu begitu harum, pasti kau kasih parfum yang aku belikan dulu. Bau parfum ini masih aku ingat, karena disaat kita bersama, kau selalu memakai parfum ini. bahagia yang tak bisa aku ungkapkan pada mu. Honey…, terima kasih kau telah mempercayai ku, aku tak akan pernah menghianati kepercayaan mu.

Honey………

aku juga masih ingat waktu itu, waktu kau melambaikan tangan mu kearah ku. kau begitu sedih begitu juga diri ku. aku tak mampu menahan air mata ku. rasanya waktu itu, ingin menghentikan kapal dan turun memeluk mu. Namun aku sadar bahwa apa yang akan aku lakukan ini, merantau di Negara orang adalah demi kebahagian kita kelak. Aku ingin berjuang untuk membuat mu bahagia dan tak akan ku biarkan air mata mu menetes walau hanya setetes. Disaat aku membaca surat mu, akau baru saja sarapan di apartemen, hari ini aku begitu semangat untuk kerja. Aku merasa ada yang mendorong ku begitu kuat. Dan, itu adalah kamu. Kau adalah segalanya bagi ku untuk selamanya. Semangat hidup ku adalah diri mu.

Honey………

Kemarin, disaat aku pergi bersama temen-temen ku ke pantai yang aku kasih tahu, aku merasa sepi banget walau ribuan orang yang sedang bermain dengan ombak. Aku selalu berpikir tentang surat yang aku kirim kepada mu, apakah sudah  sampai atau belum?. Dan segera membalas surat ku. baru aku sadar bahwa semua itu tak membuat ku bahagia, malah membuat ku semakin ingat pada mu. Karena hal-hal itu, dulu sering kita lakukan. Bermain, mandi bersama di pantai dan yang lainnya. Aku kira bahwa dengan berada di keramaian, aku gak akan merasa kesepian namun aku salah. Honey…, ingin rasanya memeluk mu dan selalu berada disamping mu. Biarlah semua ini menjadi bayangan dan hayal ku, aku tak ingin semua rasa ini pergi. Honey…, bagaimana kabar mu sekarang?, apakah kau semakin gemuk?, apakah kau semakin manis?. Aku harap kau baik-baik saja karena aku tak mau kehilangan mu.

Honey………

Sampai disini dulu, kebetulan hari ini ada pertemuan di kantor ku. ada pembahasan penting yang harus dihadari oleh semua karyawan. Honey…, do’akan aku semoga aku bisa menggapai harapan ku, agar aku bisa pulang dengan cepat dan bisa bersama mu lagi. I LOVE YOU MY HONEY………!!!


22 Januari 2008
Dari pujaan hati mu (Eman)

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate