Thursday, January 24, 2013

0 BALASAN SURAT 3


To, Pujaan Hati Ku (Eman)



Honey………

Malam ini, aku bahagia banget bisa membaca surat mu, surat yang ku tunggu-tunggu. Walau terlambat, namun gak apa-apa bagi ku, yang penting kau membalas surat ku. aku harap engkau jaga kesehatan mu dengan baik, karena kesehatan adalah utama yang harus diperhatikan. Jangan terlalu lama begadang, karena aku gak mau kau sakit, kalau kau sakit, aku gak bisa merawat mu seperti dulu. Honey…, kenangan itu adalah kenangan indah buat ku, waktu itu aku hanya bisa tertawa dan berdoa semoga kau bisa meluluhkan hati nenek, dan akhirnya do’a ku terkabul, nenek luluh dan menyukai mu dan semuanya menjadi lancar.

Aku percaya bahwa kau akan selalu mencintaiku, karena aku merasakan hal yang sama dengan diri mu. Perasaan ini begitu menyatu dan selalu memberitahu ku bahwa kau masih tetap mencintai dan merindukan ku. aku selalu berharap perasaan ini terus tumbuh dan terus merasakan hal yang seperti biar aku tak merasa khawatir akan keteguhan cinta kita. Honey…, aku juga dah lama gak merasakan pelukan mu, aku merindukan hal-hal tersebut. Semoga apa yang kita impikan bersama tercapai dan menjadi kenyataan. Honey…, pasti ibu sangat seneng mendengar kabar mu, ibu dan aku selalu berdo’a untuk kesehatan mu.

Honey………

Gak terasa waktu begitu cepet berjalan, walau kangen ini begitu berat untuk ku pikul, namun aku selalu tegar dan kuat dalam menahan ini semua, dan itu semua demi kamu. Percayalah bahwa cinta jarak jauh bukan berarti kita akan berpisah dan gak akan pernah ketemu, namun cinta seperti ini adalah cinta yang berbeda. Sebuah cinta yang bisa membuktikan kepada semua orang bahwa cinta sejati masih ada, dan itu, aku percaya. Karena Tuhan pasti menyatukan kita.

Selama ini, kau telah banyak berkorban untuk ku, kini aku yang harus berkorban untuk mu dengan membuktikan bahwa aku akan selalu setia menanti mu sampai kapan pun. Mungkin ini tak akan pernah bisa membalas pengorbanan mu namun inilah yang bisa aku lakukan untuk mu.

Honey………

Dua hari sudah aku bersama nenek, nenek juga merindukan mu, merindukan mu sebagai seorang cucunya. Beliau bilang, bahwa beliau selalu ingat akan kejutan-kejutan yang kau berikan padanya. Dan itu membuatnya sedih karena tidak ada lagi yang membuatnya merasa seperti itu. Namun beliau juga berdo’a semoga kau diberi umur panjang dan sehat selalu, salam rindu nenek untuk mu. Honey…, tak bosen-bosennya membaca surat mu, surat yang begitu berharga buat ku. rasanya sepi dan kehilangan sesuatu jika tak melihat isi surat mu.

Terima kasih honey…, kau telah mengisi hidup ku, menjadikan aku sebagai peneman hidup mu. Terima kasih banyak. I LOVE YOU and I MISS YOU TO…!!!


08 Februari 2008
Kekasih Hati mu (Anis)



Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate