Monday, January 21, 2013

0 SURAT KU UNTUK MU

untuk mu kekasih hati ku (anis)
Honey………

Tak tahan rasanya terus berpisah seperti ini, ingin rasanya berada disamping mu,  melihat senyum manis mu seperti dulu. Rasa rindu ini begitu kuat dan tak bisa di tahan lagi, walau baru sebulan kita berpisah. Hari-hari ku sepi tak seperti dulu namun mencoba bertahan demi kebahagiaan kita. Tak ada yang menemani ku selain photo dan bayangan mu, senyuman mu yang begitu manis dan lucu. Photo ini selalu menjadi pengobat rindu, memeluknya dan terkadang menciumnya, hingga aku merasa bahwa engkau ada didepan ku. namun itu semua adalah hayal ku.

Saat ini, aku sedang memandang photo mu, kau terlihat manis, imut, lucu dan cantik. Rambut mu yang terurai rapi, mata mu yang lentik dan bibir tipis mu membuatku betah memandangnya. Terima kasih telah memilih ku menjadi pacarmu. Rasanya, aku adalah cowok yang paling bahagia di dunia ini. memilih mu adalah hal yang terindah buat ku, meninggalkan mu mungkin akan menjadi kesalahan terbesar dalam hidup ku, karena kau begitu baik dan penuh perhatian.

Honey………

Entah apa lagi yang harus aku katakana padamu. Namun percayalah  bahwa aku akan selalu menjaga cinta ini dengan baik, menjadikan mu sebagai pilihan terakhir dalam hidup ini. aku yakin walau samudra memisahkan kita saat ini, cinta kita akan menjadi cinta sejati, Cinta yang tidak dapat dipisahkan oleh siapapun. Hanya mautlah yang akan memisahkan kita dan mautlah yang akan mempertemukan kita kembali dalam kebahagiaan yang abadi. Tiada hari tanpa memandang mu. Sepi dan terasa ada yang hilang jika aku tak melihat photo mu. Karena hanya inilah yang aku punya saat ini.

Honey………

Banyak hal yang ingin aku ceritakan kepada mu, cerita tentang pengalaman, Tempat tinggal, dan kantor tempat aku kerja serta beberapa temen baruku yang aku jumpai disini. Namun karena hari ini, temen-temenku mengajak ku untuk pergi ke sebuah pantai yang asik, sebuah pantai yang ramai dikunjungi oleh wisatawan asing dan orang-orang yang ada disini. Namun percayalah bahwa aku tak akan berpaling dari mu, aku hanya ingin menghiurp udara segar agar aku tak bosen disini. Sampai disini dulu, semoga surat yang ku tulis ini membuat rindumu sedikit terobati. I LOVE YOU HONEY.


12 Januari 2008
dari kekasih hati mu (eman)

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate