Sunday, January 20, 2013

0 Mengapa dan Kenapa


Kini, dia sedang termenung sendiri, menatap sinar sang surya dibalik jendela dengan pikiran kosong. Berdiri dengan menggunakan pakaian tidur. Ia baru saja terbangun dari mimpi panjang, mimpi yang selalu mengusiknya. Dua tahun sudah kehilangan orang yang ia sanyangi. Matanya yang bening berlinang mengeluarkan air mata, selalu terbayang akan sosok pria yang gagah dan penuh kelembutan. Tatapan yang tajam penuh harapan, namun ia hanya bisa menangis dan mengadu pada kamar yang kosong. Kamar yang penuh dengan kenangan. Semenjak itu, ia menjadi gadis yang pendiam, mengurung diri dalam kamar dan tak pernah keluar seperti gadis-gadis lain. Ia keluar hanya sebatas taman yang berada dibelakang rumahnya.

Pagi itu, ia kembali menatap seperti biasa, melihat disebuah tempat duduk yang biasa ia lalui bersama dia, sosok malaikat yang pernah singgah di-hati-nya. Matanya tak berkedip, air matanya terus mengalir. Badannya kurus, Mukanya pucat, entah sampai kapan ia harus seperti itu. Sedikitpun tak pernah mencoba untuk bangkit. Ia selalu meratap kesedihan, banyangan dia menjadi hantu yang datang setiap waktu. Apalagi ketika ia mengusap wajah dan mata orang yang ia cintai saat terlelap untuk selamanya. Mencium keningnya sampai wajahnya basah dengan air matanya. dan sekarang terkapar dalam tanah sendiri.

Ia hanya bisa bertanya, mengapa dan kenapa ini semua harus terjadi padanya?

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate