Friday, January 25, 2013

0 Kata-Kata Mutiara R L M

Berjuang adalah mutiara kalbu dalam hidup. Tanpa ada perjuangan maka hidup ini akan terasa sepi dan membosankan.

Setiap detik perjalanan ini selalu berubah maka jangan takut ketika detik itu tak kita lewati.

Hidup bukan berarti kita sedang hidup mungkin saja kita sedang mengalami kematian hidup. Mati bukan berarti mati, malah kita akan menjalani kehidupan dalam kematian.

Jalan yang kita pilih bukan berarti akan menuntun kita kearah masa depan begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu, bukalah jalan yang lain agar kita tidak mengalami kesulitan jika menemukan jalan buntu.

Membuat cerita mungkin aneh bagi kita, namun setiap perjalanan hidup kita telah terbentuk cerita yang akan di dengar oleh orang lain.

Tak ada kata-kata berarti dan bermakna jika aplikasinya tidak pernah dijalankan, NACO (No Action Coment Only).

Tersenyum dan mengambil hikmah adalah solusi yang baik ketika kita sedang mengalami musibah.

Kepergian orang yang kita cintai bukan berarti akan membuat kita sakit untuk selamanya, namun akan mengajari kita untuk sabar dan terus mencari yang terbaik.

Cinta tak bisa di artikan karena cinta bukan objek yang bisa di beri pengertian.

Cinta sejati bukan saja mampu memberi dan menerima namun cinta sejati lebih dari sekedar member dan menerima.

Gagal karena mencoba lebih baik dari pada mencoba untuk gagal.

Luka karena cinta bisa saja terobati dengan mudah namun ketika cinta yang dilukai maka kau tak akan pernah merasakan cinta yang sesungguhnya.

Niat yang baik belum tentu dipandang baik oleh orang lain, niat yang buruk pun belum tentu buruk dipandang oleh orang lain.

Tempatkanlah kekuatan diri anda pada tempat yang tepat, jangan sampai menempatkan kekuatan pada tempat yang salah karena itu hanya akan sia-sia.


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate