Friday, February 1, 2013

0 Waktu Adalah Segalanya


Waktu adalah Uang?

Anda mungkin sudah sering mendengar orang mengatakan 'Waktu adalah Uang'. Tapi apakah Anda pernah benar-benar mencoba untuk memahami makna sebenarnya di balik kata-kata luar biasa kuat?

Mengapa Waktu adalah Uang?

Waktu memang salah satu aset kita yang paling berharga. Apa pun yang ingin Anda lakukan, jika Anda tidak memiliki 'Waktu' itu hanya tidak dapat dilakukan. Jika Anda ingin memulai bisnis atau proyek apapun, Anda perlu 'Waktu' untuk perencanaan, karena jika Anda tidak berencana, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil. Bahkan setelah bisnis yang direncanakan didirikan Anda masih perlu 'Waktu' untuk melaksanakan rencana dan membuatnya sukses.

Bagaimana dengan Waktu dan Kesehatan?

Sama seperti Time, Kesehatan juga merupakan salah satu aset kita yang paling berharga. Apa pun yang ingin Anda lakukan, jika Anda tidak memiliki 'Good Health' itu hanya tidak dapat dilakukan dalam cara yang baik. Kesehatan yang buruk akan menghasilkan kinerja yang buruk dan hasil yang buruk. Jadi bahkan sebelum Anda menemukan 'Waktu' untuk merencanakan dan memulai bisnis atau proyek lainnya, Anda harus terlebih dahulu 'find'Time untuk bekerja pada Kesehatan Anda, karena itu adalah fondasi dasar untuk segala sesuatu yang lain. Jika pondasi untuk bangunan lemah, semua yang dibutuhkan adalah sentakan sedikit untuk keruntuhan. Ini adalah alasan utama mengapa banyak bisnis kecelakaan over-night.

Bagaimana dengan Waktu dan Keluarga?

Mirip dengan Waktu dan Kesehatan, Keluarga juga merupakan salah satu aset kita yang paling berharga. Bahkan saya akan mengatakan itu adalah aset terbesar kami. KELUARGA singkatan-Ayah dan Ibu aku mencintaimu, tetapi untuk mencintai mereka, Anda juga perlu 'Waktu'. Dan jika Anda dapat menemukan 'Waktu' untuk mencintai mereka, maka Anda juga akan menemukan 'Waktu' untuk mencintai kreasi mereka-saudara dan saudari. Bayangkan apa dunia ini akan menjadi jika Anda dapat menemukan 'Waktu' untuk melakukan itu. Orang-orang mencari bahwa Surga diketahui sejak usia tapi belum menemukannya, karena mereka mencari di tempat yang salah. Ketika ada cinta dalam sebuah KELUARGA, Surga adalah benar 'Waktu' there.and adalah satu-satunya elemen yang diperlukan untuk membuat Cinta itu dan berada di Surga. Lebih dari apa pun, orang yang Anda cintai membutuhkan waktu Anda. MENGAPA? Karena 'Waktu adalah uang', dan ini adalah apa yang mereka benar-benar membutuhkan.

Keberuntungan dalam menempatkan Waktu Anda-Real Money Anda dengan baik. Lupakan tentang mengasihi sesama Anda untuk sementara waktu, hanya menghabiskan waktu dengan KELUARGA Anda dan mempelajari Art of Loving pertama.

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate