Friday, February 1, 2013

0 Inilah Hidup KU

Simpan untuk sementara waktu
Apa hal yang Anda mungkin perlu
Hanya untuk beberapa minggu
Tidak ada lagi yang Anda lihat
Kami telah tinggal dengan dosa
Keserakahan dan nafsu

Kita tidak perlu lagi
Untuk disalahkan pada kita
Hanya lambat
Dengan cara dari mana mungkin mengalir
Mungkin di sini lebih cepat
Bagi orang lain yang Anda ketahui.
Beberapa ditanam lebih awal
Ini tidak akan terlalu lama
Jadi hanya staples
Dalam hal sesuatu yang tidak beres

Dengan kaca, aku seorang manusia
Sebuah peran untuk bermain ketika diberkati dengan minuman santun:
Sebuah gin atau dua, maka port vintage atau anggur
Untuk menambah semangat saya dan hadiah saya dengan bersinar.

Aku tahu itu palsu, karena saya sekarang harus bergantung
Setelah tembakan sehari-hari saya dengan ujung terbuka.
Berbahaya, semuanya menjadi rutin
Mengemis minum setiap hari untuk harga diri.

ini adalah hidup saya
Hidup mendefinisikan dalam Metabolisme,
Dalam reproduksi,
kita membuat diri kami miniatur,
kami terlihat sama
Dalam kekuatan adaptasi,

seperti apa yang ada di saat ini,
Apa yang modis,
bagaimana saya berbaur dengan kalian semua
Bagaimana saya meniru Anda,
bagaimana saya menjadi badut untuk Anda,

Kehidupan ini bersikap baik
Ini adalah hidupku, pendek dan bergembira
Ini hidup ku. Di tengah kehidupan saya sendiri
Untuk hidup,
kehidupan,
dengan harapan menemukan makna hidup saya,

Saya pidato puisi saya
Datang untuk hidup dengan saya
Untuk hidup,
untuk kehidupan yang seperti saya,
Tidak mengambil kehidupan ini di tangan saya sendiri,
tidak pernah,
tidak pernah,
Untuk hidup,

ini adalah kehidupan
Sebagai besar sebagai kehidupan
sebagai besar sebagai kehidupan besar
Dalam ketahanan, elastisitas
Animasi, kartun, animasi,
saya menghidupkan
saya menjelekkan
aku mempercepat
saya menyamakan
Kekuatan hidup dalam fungsi hidup saya
Diambil dari kehidupan

hidup ditarik
Mimpi untuk hidup kehidupan yang penuh mimpi
Ini keaktifan, sparkle ini
Ini buih kehidupan,
kehidupan menggelegak seperti anggur
Ini sprightliness seperti lembut
Minum seperti minuman energi
Semangat ini,
semangat ini
kelincahan ini
Dari kehidupan ke kehidupan sebagai besar sebagai kehidupan
hidupku
Ini adalah hidup saya

Ini saya, saya hidup
Saya energi
saya dalam puisi mencoba untuk menjalankan
jauh dari segala sesuatu dalam hidup saya,
berjalan dalam kehidupan
untuk hidup dan kehidupan,
karena kehidupan,
untuk hidup.


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate