Tuesday, February 5, 2013

0 Fenomena Alam "AWAN"

Awan, apa sih untuknya bagi saya atau anda membaha tentang awan? Gak banget deh kayak nya? Namun bagi para peneliti tentang bagaimana kondisi alam maka akan penting banget untuk memperhatikan awan, agar mereka mengetahui bagaimana cuaca hari ini. sehingga awan menjadi pusat perhatian utama dalam sebuah pekerjaannya. Namun bagi saya atau anda yang tidak bekerja pada tempat tersebut maka awan tidak terlalu penting, dan apa gunanya memperhatikan awan. Benar apa gak?

Terkadang awan memiliki keunikan tersendiri, lucu jika sudah membentuk sesuatu yang menarik bagi manusia. Membuat anda terpukau melihat keindahan awan yang sudah terbentuk menjadi sesuatu yang indah untuk dipandang bahkan anda akan mengabadikan dan memperlihatkan kepada orang lain. Hari ini, pada tanggal 05-02-2013 sekitar jam 02 saya mencoba untuk mengambil gambar beberapa awan dilantai dua rumah kontrakan saya. Beberapa gambar pun sudah aku dapatkan, seperti yang terlihat dibawah ini.



Gambar-gambar diatas adalah gambar yang sangat menarik bagi saya, akan tetapi belum tentu bagi anda, setelah beberapa kali melihat perubahan awan pada gambar diatas, saya mencoba mengambil pada arah yang berbeda untuk mengambil agar lebih kelihatan indah untuk dilihat, beberapa menit kemudian, terlihat jelas awan yang begitu unik untuk saya ambil, tertarik untuk ingin membidiknya dan menjadi cerita didalam blog Rantauan Lombok Menulis. Awan tersebut terlihat seperti ini.



Namun jika dibalik, awan ini akan terlihat seperti gambar dibawah ini. sebuah awan yang berbentuk nama Allah SWT. Sungguh membuat ku terkesima dan saat itu aku pandang beberapa menit lamanya, namun setelah itu berubah kembali dan berpisah.


!!!...sungguh menakjubkan keagungan Tuahan...!!!


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate