Thursday, January 10, 2013

0 JOGJA (PEMANDANGAN MALAM HARI)



Ngomongin jogja tidak lengkap jika tidak mengujungi sama sekali, karena omongan hanya sebuah angan-angan tentang sesuatu, so, jika hanya omongan doank maka kita tidak akan pernah tau keadaan yang sesungguhnya. Namun saya akan mencoba menggambarkan sedikit tentang pengalamanku melihat pemandangan jogja pada malam hari. Pertama kali datang, aku sangat penasaran dengan tempat ini, malioboro, benteng, dan alun-alun utara dan sekitarnya. Sehingga aku dan kawan-kawan datang untuk menikmati keindahan malam kota jogja yang sering diceritakan oleh temen-temen yang sudah lebih dahulu menikmati keindahan kota jogja. Pertama kali datang, aku hanya bisa bengong dan takjub dengan keindahannya, bukan hanya itu dimalioboro setia malam biasanya ada anak-anak muda memainkan angklung, seni music tradisional kota jogga.



 Tidak hanya itu kawan, selain menikmati keindahannya, kita juga bisa membeli baju dan yang lainnya yang tidak akan menghabiskan dompet kita. Harga murah dan berkwalitas. Tenntu saja ada yang mahal. Namun dominal lebih murah ketimbang mahal. Salah satu yang ada dipikiran ku saat pertama kali adalah “ini semua gila, benar-benar gila”. Perputaran uang yang tidak pernah aku sangka. Karena disini tidak kenal malam, pagi, siang maupun sore. Gak pernah sepi bro…

Jogja oh jogja…kota yang asik dan penuh dengan hiburan. Walaupun aku bukan anak jogja namun aku sungguh menyukai ini semua. Bagaimana menurut kalian?


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate