Friday, January 11, 2013

0 INSPIRASI HIDUP KU



Kau Inspirasi Ku (Sahabat)

Disini ku berdiri tegak melawan getirnya kehidupan yang fana. Semua misteri menjadi tantangan yang membuat lunglai tak berdaya. Namun aku tak pernah menyerah, berjalan walau tertatih-tatih. Semua ini terasa berat, semua ini terasa melelahkan dan semua ini terasa berat bagi ku, namun aku selalu ingat dengan kata-kata mu, bahwa aku tak boleh patah semangat, bahwa aku tak boleh putus asa dan bahwa aku tak boleh menyerah ditengah jalan. Aku harus menggapai impian dan cita-cita ku demi orang-orang yang aku sanyangi, terutama orang tua ku. Kata-kata itu menjadi penyemangat bagi ku, Ketika itu semua muncul dalam hayal ku, aku selalu bangkit, aku selalu menccoba untuk tegar menghadapi kenyataan ini dan aku selalu tersenyum dalam menjalani kehidupan ku sehari-hari. Berharap perjalanan waktu ini menemani ku dalam menggapai impian ku.

Sudah dua tahun ini aku tak pernah melihat mu, bercanda dan tertawa bersama seperti dulu. Mendengar mu berkata dan kata-kata mu selalu menjadi inspirasi ku. Hari-hari bersama mu menjadi hari-hari yang penuh dengan makna, berpetualangan menapaki bumi dengan penuh keceriaan. Dan hari ini, aku merindukan mu, merindukan sosok sahabat yang selalu menemaniku disaat aku bahagia maupun sedih. Ku ingin melihat senyuman-senyuman mu yang penuh dengan kebahagiaan, aku ingin berdiri tegak bersama mu. Memasuki ruang waktu dan masa depan yang indah. Seandainya Tuhan mengijinkan ku melihat mu, aku tak akan menyia-nyiakan waktu ku bersama mu. Mengarungi dunia ini agar aku menjadi sosok yang tegar dan selalu tersenyum di setiap detik nafas ini.

Terima kasih atas apa yang pernah kau berikan kepada ku, terima kasih atas semua kata-kata tegar untuk ku. Dan kau (sahabat) akan selalu menjadi “INSPIRASI DALAM HIDUP KU”.

Kau inspirasi dalam hidup ku (IBU)

Tak pernah letih dan tak pernah mengeluh, itulah yang ada dalam dirimu. Walau aku harus kau harus membawa aku kemana-mana ketika berada dalam perut mu, hari-hari mu terasa berat karena kau semakin tumbuh menjadi sosok yang mungil dalam perut mu. Membelai ku walau hanya lewat perut mu yang semakin membesar.. ketika aku lahir, kau bertarung dengan penuh harapan walau nyawa menjadi taruhannya demi melahirkan aku ke dunia ini. Sungguh pengorbanan yang tiada tara dan tak dapat dibalas dengan apapun jua. Walau harus aku memberikan nyawa ku.

Hari-hari mu berubah menjadi cerah dan bahagia, ketika melihat ku tersenyum dan menangis, seolah-olah kau memberikan harapan yang besar kepada ku ketika aku besar nanti. Dari sejak bayi hingga menjadi tumbuh dewasa seperti layak orang lain. Kau tak pernah sedikitpun berpaling, selalu memberi ku kasih sayang dan perhatian. Kini aku tumbuh menjadi anak yang sehat dan dewasa. Menjadi anak yang kau harapkan.

Ibu………
kau adalah malaikat ku.
Kau adalah harapan ku
Kau segalanya bagi ku
Karena kaulah aku bisa melihat dunia ini
Karena kau, aku bisa menjadi anak yang tegar
Karena kau, aku bahagia

Ibu………..
Kini aku berdir tegak bersama mu
Menjaga dan merawat mu
Seperti kau menjaga dan merawatku hingga tumbuh dewasa.
Kini aku berdiri tegak disamping mu
Tak akan aku biarkan kau meneteskan air mata
Walau itu hanya setetes

Ibu……….
Biarkanlah raga ini menjadi pelindung mu
Biarkanlah jiwa ini menjadi tongkat hidup mu
Biarkanlah diri ini menjadi cahaya jalan mu
Karena semua itu tak akan pernah bisa membalas jasa mu

Ibu……….
KAU ADALAH INSPIRASI KU

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate