Thursday, January 10, 2013

0 AIR TERJUN COBAN RONDO



“Gak asik kalau gak sama pacar” itulah kata-kata yang tepat bagi pasangan kaum muda-mudi sekarang. Apalagi kalau tidak mengunjungi tempat yang lebih asik dan menarik untuk menghabiskan masa liburan. Inilah salah satu tempat buat sahabat-sahabat untuk liburan yang asik. Coban rondo-malang

Kota malang adalah kota yang penuh dengan tempat wisata-wisata yang indah dan bikin pusing jadi hilang. Gak percya! Datang saja ke coban rondo, salah satu wisata air terjun yang tinggi, indah sejuk dan pastastik. Sahabat-sahabat pasti akan betah dan ingin lagi liburan ke sini. Apalagi kalau bersama keluarga maupun orang yang kita sayangi atau yang paling special in your heart. Bukan itu saja sahabat, bayak disisi air terjun akan membuat anda takjub, misalnya ada ingin bermain dengan salah satu hewan yang unik ini. Kalian pasti akan ketagihan.



Selain itu, anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk pulang kerumah masing-masing, baik dari buah-buahan aupun yang lainnya. Entah itu makanan khas yang dijual maupun makanan yang lainnya.
So………apakah sahabat-sahabat gak mau mencoba menikmati pemandangan indah ini? 

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate