Saturday, March 2, 2013

0 OM GOOGLE VS MASA DEPAN


Tak ada judul yang bisa aku ungkapkan dan asik menjadi perbicangan bagi kita semua, karena bingung dan tidak tahu mau nulis apa? Namun disaat aku buka FB dan saya pribadi dalam tahap meraih masa depan, kenapa tidak membahas tentang Om Google dan mengkolaborasikannya dengan masa depan. Mungkin sudah ribuan yang menulis tentang hal tersebut namun tidak ada salahnya dengan persi saya, sebuah persi yang sederhana dan bisa menjadi pelajaran yang berharga buat diri saya atau mungkin saja buat anda juga?

Om Google adalah sebuah mesin pencari di internet, mesin pencari yang tak tabu bagi kita semua, seklai meminta sama Om Google langsung dikasih jawabannya walaupun sebenarnya itu adalah jawaban dari orang lain, namun Om Google sebagai penyedia informasi yang anda butuhkan. Jika anda bertanya maka dengan sekejap mata Om Google akan memberikan jawaban kepada anda? Kemudian anda akan merasa puas akan jawaban tersebut. Eitsss…,jangan salah kawan, walaupun Om Google bisa member jawaban yang pasti pada anda, anda bisa terjebak dengan apa yang anda cari. Misalnya; salah satu yang sering dicari oleh kalangan generasi muda maupun tua saat ini, yakni video BF Karena ribuan situs yang akan memberikan jawaban kepada anda.

Video BF ini sendiri adalah hal yang tidak baik untuk dicari walaupun sering diplesetkan untuk mempelajari gaya-gaya yang akan memberikan kepuasaan bagi anda saat berhubungan (yang sudah berkeluarga), namun ini akan sangat berbahaya bagi generasi jika hal tersebut menjadi konsumsi sehari-hari yang tidak bisa hilang. Bisa-bisa terpengaruh dan melakukan tindakan-tindakan yang sering terjadi dewasa ini, berita tentang perkosa anak kandung sendiri, hamili ibu sendiri, saudara, pacar dan yang lainnya. Kadang berhasil dan terkadang banyak orang yang terpregok saat melakukan hak tersebut dan menjadi berita media yang tren serta menjadi aib bagi keluarga, sehingga masa depan yang awalnya cerah menjadi buram, karena ketahuan bisa menjadi stress, bunuh diri serta dikawinin secara langsung agar tidak menjadi buah bibir orang lain. Vokalis Kangen band, Vokalis Peterpan dan banyak lagi artis-artis yang pernah tertangkap oleh media dan menjadi suguhan setiap hari.

Menulis tentang masa depan bukanlah hal yang mudah seperti saat berbicara, karena menulis dan berbicara itu memiliki kesulitan yang berbeda-beda (menurut saya) namun jika kita sudah terbiasa berbicara maupun menulis maka sama saja tingkat kesulitan dan kemudahannya. Sebelum saya menulis tentang masa depan, alangkah baiknya jika kita merenung sejak tentang hal tersebut, “apakah kita bisa menggapai masa depan? Bagaimana kah masa depan kita? Terus bagaimana cara agar masa depan yang kita rencakan bisa kita gapai dengan mudah maupun sulit?” refleksi adalah hal yang terbaik karena setiap orang tidak mau jatuh pada lubang yang sama (gagal maning…,gagal maning).

Masa depan adalah target yang ingin kita capai, sesuatu yang berada jauh didepan kita, atau seperti pengertian anda sendiri. Masa depan adalah suatu kondisi atau masa yang biasa digunakan dalam waktu jangka panjang, tidak terbatas bahkan masih bersifat abstrak. Sedangkan masa depan yang digunakan dalam jangka pendek biasanya dgunakan dalam waktu besok, lusa, bulan depan maupun tahun depan. Apakah saya paham dengan masa depan? Ataukah anda juga pahamkah dengan masa depan? Mari kita gali bersama-sama namun jika anda sudah paham, tidak ada salahnya anda berbagi kepada saya maupun orang lain sebagai salah satu motivasi yang menarik untuk dilakukan.

Mari kita gunakan Om Google sebagai alat yang luar bisa yang diciptakan oleh manusia melalui kelebihan yang diberikan kepada pembuat Google oleh Allah SWT. Kita iringi masa depan ini dengan mencari manfaat-manfaat yang luar biasa yang bisa kita dapatkan dari Om Google serta tidak lupa berdo’a kepadaNya agar diberi kemudahan oleh Allah SWT. Sehingga apa yang kita jalani dan dapatkan mendapat keringan dan berkah yang luar biasa kepada kita semua.

Kesimpulannya adalah jangan gagap teknologi dan raihlah masa depan yang cerah dengan berkah agar Allah selalu meridoi apa yang kita lakukan serta satuhal yang tidak boleh kita lupakan “Jangan Pernah Menjadi Orang Sombong Setelah Mendapatkan Kesuksesan, Jadilah Orang Yang Darmawan Karena Allah Maha Kaya


Masak kita kalah sama Yohana, seorang wanita yang diberi kelebihan dalam suara oleh Yang Maha Kuasa dan Yohana tahu bahwa disanalah anugrah yang besar baginya serta disanalah kebesaran Tuhan kepada hambaNya.

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate