Tuesday, February 26, 2013

0 RASAMU YANG HILANG



Sungguh kau membuatku lemah...
Bagaikan kumbang tanpa bunga...
Gak tau tempat hinggap...
Kau begitu tegar akan rasa mu...
Sehingga tangan ini tak tahan...
Memberikan mu salam kerinduan…
Apakah rasa ini tak mampu mengendorkan tegar mu…?
Sehingga kau sampaikan salam rindu mu untuk ku…?
Sungguh, aku tak bisa jauh dari rasa mu…?
Rasa yang membuat ku bahagia…
Dan tersenyum menjalani hari-hari…
Apakah kau tak sadar akan lelah ku…?
Tanpa ada tempat hinggap…
Dan kini, aku telah kehilangan rasa mu…
Aku hanya ingin kau sedikit mengerti…
Akan rasa mu sebagai penyejuk jiwa…
Sulitkah tangan mu menyampaikan rasa yang ingin aku ketahui…?
Sulitkah rasa mu bisa membuat aku tersenyum…?
Sulitkah kau menguntai kata agar air mata ini tak jatuh…?
Sulitkah itu semua…?
Aku rapuh…
Aku lemah…
Aku tak sekuat ombak yang menghempas…
Aku tak sekuat angin topan…
Aku tak sekekar gunung yang tinggi…
Karena tegaknya aku…
Akan hadir mu disisiku…

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate