Thursday, February 28, 2013

0 YOU AND ME


Keadaan ini membuat semuanya berbeda
Sejak tanggal itu merubahnya menjadi sebuah kebahagiaan
Ribuan kata-kata indah membuat saya merasa kehangatan
Dan saya tidak bisa berpikir bahwa saya mendapatkan ini semua
Walau ribual mil dan lautan memisahkan
Namun saya selalu bermimpi melihat wajah indah mu
Walau, aku disini tanpa dirimu
Tak ada rasa sepi dalam hari-hari ku
Yang ada hanya tawa canda walau dari jauh
Dan kau, selalu ada dipikiran ku
Harapan ini tinggal diyatakan dan disatukan
Dalam bingkai kehidupan yang abadi
Walau saat ini, aku berdiri tegak tanpa mu
Namun kau selalu hadir dalam mimpi indah ku
Dan suatu saat nanti, yang ada hanya kau dan aku
Bersatu dan tak akan terpisahkan lagi
Sebagian orang meninggalkan jalan cinta mereka
Demi jalan cinta baru yang didapatkan
Namun aku, akan tetap tegak dalam satu cinta
Cinta sejati antara kau dan aku
Banyak hal manis dalam perjalanan cinta
Banyak hal pahit dalam perjalanan cinta
Tetapi saya berharap bisa selalu merasakan bersama mu
Seperti keinginan dan harapan kita saat ini
Dimana pun, kapan pun dan sampai kapan pun
Kemanapun kita pergi dan dimana pun kita berada
Yang ada hanya kau dan aku
Mungkin akan sulit, namun kita akan jalaninya
Dan ketika kita jatuh
Maka kita akan bangkit bersama
Dan berdiri tegak dan berjalan tegar
Karena kau adalah harapan ku
Dalam meniti kehidupan yang pana ini
Dan jika, saat ini aku bisa memeluk mu dengan erat
Aku akan berbisik ditelinga mu
I LOVE YOU FOREVER
Dan jaga cinta suci ini untuk selamanya.



Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate