Monday, February 25, 2013

0 Senyum Mu Membawa Luka


sumber photo; muhamadafandi.multiply.com


Aku merasakan damai dalam gulita mu
Aku merasakan damai dalam kelam mu
Canda gurau mu menghapus tangis disetiap keluh ku
Romantis mu membasuh air mata disetiap sedih ku
Sehingga aku begitu hebat
Membuat mu berucap tak akan pergi dari sisi ku
Namun bodohnya aku
Disaat percaya kau akan menjaga senyum ku disetiap tangisan
Tak pernah aku banyangkan
Tak pernah aku pikirkan
Karena kau begitu lembut
Dan membuat hari-hari ku menjadi sejuk
Serta bangkit dari luka yang begitu buruk
Namun
Aku hanya pelarian sesaat mu
Sedih ku kau lirik dengan sudut mata kanan mu
Bahagia ku kau lirik dengan sudut mata kiri mu
Dan
Kau berlalu bertepuk ria bersama sejuknya udara baru yang mampu memberi mu tersenyum.
Meninggal luka yang pernah engkau sembuhkan
Disaat cahaya mu hadir sebagai penerang gelap ku
Disaat warna baru yang kau gambar dalam dinding hati ku
Namun
Semua itu hanya penambah luka
Dan kini, aku hanya bisa memandang mu
Lewat malam yang bertaburan bintang.

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate