Monday, February 11, 2013

0 TITIK HAMPA


Dititik yang hampa
Aku hanya bisa berdiri dan terdiam
Merenung dan terkadang air mata harus jatuh
Merunduk dan berkata tanpa kata
Sungguh, rasanya perih dan sakit
Ingin menjerit namun tak bisa
Ingin bergerak namun terikat
Ingin berlari dan menjauh
Namun tali begitu kuat mengikat ku
Sungguh, aku tak tahan
Dengan semua rasa ini
Begitu pahit dan menyiksa dengan pelan
Dan hanya bisa menahan dan menahan
Walau terus teriris
Dan semua hanya membisu
Menonton dengan tawa bahagia
Membawa luka

_________________________________
_________________________________


Duhai malam
Biarkanlah aku masuk dalam keindahan mu
Tarik aku dan bawa aku sedalam mungkin
Jangan biarkan aku tersiksa
Jangan kau jatuhkan rintik hujan
Sebagai tanda kau menangis
Jangan kau pejamkan cahaya mu
Sebagai tanda kau ingin pergi dari ku
Sungguh, aku tak kuat lagi
Apakah aku harus terbang dengan sayap patah
Apakah aku harus berlari dengan kaki yang picang
Ataukah, aku harus merangkak dengan badan tak berdaya
Sungguh, ini tak adil
Kenapa, kenapa ini semua
Kenapa aku harus berdiri dititik yang hampa
Apakah jebakan mu tak mebuat kau tertawa
Melihat kemenangan mu ini
Sekali lagi, jangan kau tertawa dan menangis
Biarlah nyanyian malam menghibur ku
Agar lingkaran ini berputar dan segera terbuai
Agar aku bisa bergerak dan berteriak memanggil mu
Dan aku hanya butuh waktu saja
Agar semua ini berubah.


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate