Sunday, February 2, 2014

0 Calon Presiden Partai Demokrat






Menteri Perdagangan (Gita Wirjawan) akhirnya resmi mengundurkan diri sebagai menteri perdagangan mulai Februari 2014, hal ini dilakukannya untuk fokus terhadap Konvensi Partai Demokrat sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden 2014-2019 dan dia merasa optimis untuk bisa menang konvensi. Pro-Kontra opini pun bermunculan, karena selain banyak menyisakan pekerjaan yang belum diselesaikan, baru-baru ini terdapat kasus beras impor illegal dari Vietnam.

Sedangkah Dahlan Iskan dan Irman Gusman, tidak tergiur dengan lankah yang dilakukan oleh Gita, bahkan mengatakan, walaupun menjadi peserta konvensi dalam partai Demokrat, belum tentu saya menjadi pemenang atau terpilih menjadi Calon Presiden, (Dahlan Iskan). (Sumber Inspirasi: Koran Tempo; edisi Sabtu dan Minggu, 1-2 Februari 2014).

“masyarakat pada dasarnya membutuhkan aplikasi yang nyata, tidak membutuhkan teori yang hebat dari para intelektual atau elit politik Indonesia saat ini, mengundurkan diri atau tidak sama sekali bukanlah hal yang krusial dan tidak perlu dibesar-besarkan dan menjadi konsumsi hangat para media.”

Sejalan dengan ini semua, rakyat Indonesia sudah terlalu lama menunggu figur-figur yang mampu berbuat terbaik bagi bangsa dan Negara, kemelut yang krusial (bencana alam dan lainnya) selalu saja terjadi diakhir kepemerintahan, dan diawal pemilihan presiden, para calon dari berbagai partai, terus menebar pesona, baik melalui media online (facebook, twitter, dan yang lainnya) maupun media televisi. Dan hal tersebut, sudah tidak luar biasa lagi, karena masyarakat Indonesia sudah jemu dengan ulah-ulah para calon untuk melirik hati mereka.




Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate