Tuesday, June 18, 2013

0 Calon DPRD LOBAR Untuk Perubahan

Bersama H. M. Zubaidi, S. Ag. M. Pd. I kita selamatkan Generasi, selamatkan , Selamatkan NTB, Selamatkan Bangsa dan Negara ini.


Kepa Yth: Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat, Tokoh, tokoh politik, Pemuda, Para Budiman, Negarawan dan Para pecinta negara dan bangsa serta cinta akan sebuah makna persahabatan.


Assalamualaikum WR Wb.

salam sejahtera untuk kita semua…
salam perubahan dan salam persahabatan…

Apa kabar semua? semoga tetap sehat dalam mengawal perubahan ,semoga rahmat dan limpahan karunia Allah selalu tercurahkan untuk kita semua…, amien, amin, amin ya Robbal ‘aalamien, semoga limpahan karunianya memberikan kita kecendrungan untuk cinta dan sayang terhadap sesama agar kita dapat bersama-sama membangun daerah kabupaten lombok barat, provinsi NTB ini.


Dengan segala kerendahan hati, saya secara pribadi maupun dalam kapasitas sebagai calon anggota DPRD kab LOBAR, mengucapkan salam hormat dan terima kasih yang mendalam atas telah di bacanya tulisan ini. Semoga ini bisa menjadi pintu komunikasi kita agar dapat bersama-sama menata dan berjuang untuk kepentingan agama, masyarakat, bangsa dan negara serta secara khusus daerah kabupaten LOBAR NTB yang kita cintai ini.

Sungguh merupakan sebuah kehormatan yang saya syukuri sekaligus misi mulia yang sangat berat bagi saya, saat menerima amanah dari partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Lombok Barat (DPRD LOBAR) melalui daerah pemilihan II (DAPIL II) yang meliputi Kec, labuapi, Kediri. Beratnya amanah ini bukan karena tingginya tingkat persaingan atara cikal bakal calon, melainkan karena carut marutnya daerah kita yang harus segra kita urai dan benahi, sehingga sungguh kita sangat membutuhkan kebersamaan dalam membangun visi dan faltform gerakan perubahan, agar kedepan tingkat kepercayaan masyarakat yang saat ini sedang menurun akibat kekeliuruan-kekeliruan bahkan tindakan-tindakan amoral (korupsi, Kolusi, Nepotisme) yang masih merajalela dalam penyelenggaraan pemerintahann ini dapat pulih kembali.

Melalui goresan jari-jemari saya ini, izinkan saya memohon doa restu nasehat, saran dan bahkan kritik serta dukungan agar segala niat tulus serta tekad pengabdian saya agar masyarakat memiliki dasar memilih wakilnya, sekaligus merubah pola pikir masyarakat yang selama ini tidak memiliki dasar untuk menentukan wakilnya di parlemen, seperti yang sering kita jumpai, masyarakat sering memilih karena semen, uang, atau bahkan mie, tanpa berfikir bagaimana nasibnya selama lima tahun kedepan.

Untuk itu mari kita bersama-sama dan bersatu memenangkan kompetisi yang sehat, demokratis, berkwalitas dan bermoral dalam PEMILU 2014 mendatang dapat terwujud, sehingga kemenanga itu menjadi sebuah visi-misi dan kemenangan bersama bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya daerah kabupaten lombok Barat Nusa tenggara Barat dalam membuka pintu komonikasi Rakyat-Pemerintah yang responsive dan terbuka demi tercapainya kehidupan berbangsa dan bernegara yang bersatu untuk membangun dengan semangat kesetaraan.

Peran saudaraku yang menjadi pemimpin, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat secara keseluruhan sebagai pemangku kedaulatan menentukan arah, tujuan, serta pilihan yang amat penting demi menyelamatkan masa depan negara yang kita cintai ini, khususnya daerah Kabupaten Lombok Barat NTB ini. Saya sungguh memohon doa, saran pemikiran cerdas, serta kritik dan nasehat saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, orang tuaku dan segenap keluarga besar masyarakat NTB khususnya.

Wallahulmuafiq ila aqwamitthariq wassslam wr wb...
salam perubahan sejahrtera untuk kita semua salam perrsahabatan…
Pilih untuk Peruban, Centang untuk memenagkan


Salam Hormat

Ttd

H. M. Zubaidi, S. Ag. M. Pd. I

Caleg DPRD LOBAR 2014 Partai NasDem
Partai Nasional Demokrat.


NB…, lima menit dalam bilik suara jika salah menentukan sikap maka akan terjadi kesalahan dan kesengsaraaan selama lima tahun................!!!!!!



Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate