Sunday, March 17, 2013

0 Hacker Dunia akan Menyerang Israel 7 April 2013


Sumber Fhoto; poemsforkush.com

Ada beberapa artikel yang menarik untuk kita kaji bersama, sebuah artikel yang membahas tentang hacker. Hacker adalah orang yang merusak sebuah system, Hacker adalah orang yang mencuri data milik orang lain melalui jaringan internet. Hacker adalah mempunyai kemampuan menganalisa kelemahan suatu sistem atau situs. Dan beberapa pengertian lain, Middle IT, Hacker adalah Sebutan untuk mereka yang memberikan sumbangan yang bermanfaat kepada jaringan komputer, membuat program kecil dan memberikannya dengan orang-orang diinternet.

Sedangkan Highly IT Hacker adalah Hacker merupakan golongan profesional komputer atau IT, mereka boleh terdiri daripada jurutera komputer, pengaturcara dan sebagainya yang memiliki pengetahuan tinggi dalam sesuatu sistem komputer. Hacker mempunyai minat serta pengetahuan yang mendalam dalam dunia IT sehingga berkeupayaan untuk mengenal pasti kelemahan sesutu sistem dengan melakukan uji cuba terhadap sesuatu sistem itu. Namun, para hacker tidak akan melakukan sebarang kero\usakkan terhadap sesuatu sistem itu dan ia adalah merupakan etika seorang hacker.

Namun yang jelas anda sudah tahu tentang hacker, dalam sebuah artikel tersebut memberi hideline dengan judul besar “Seluruh Hacker Dunia Berencana Akan Menyerang Israel Pada Tanggal 7 April 2013”, saya adalah salah satu penggemar nama hacker karena kagum dengan kecerdasannya dalam menggunakan IT. Dan saya sering berhayal jika saya hebat seperti hacker-hacker yang ada didunia, bisa menggunakan IT dengan hebat dan bisa membuat segala sesuatu dan perkembangan baru bagi dunia IT. Namun itu semua itu adalah hayalan belaka, karena blog saja saya tidak tahu bagaimana cara mengoperasikan dengan maksimal.

Dalam sebuah blog yang membahas tentang hacker yang akan menyerang israel pada tanggal 7 april 2013 tersebut (http://agunkzscreamo.blogspot.com/) menjelaskan Sejumlah kelompok peretas berencana melakukan serangan siber besar-besaran terhadap Israel pada 7 April mendatang. Laporan itu dimuat dalam situs Hacker Post dan sejumlah situs lain.

Kelompok tersebut mengancam akan menghilangkan Israel dari internet. Serangan terpadu tersebut merupakan kelanjutan dari #opisrael, sebuah operasi yang diluncurkan selama operasi pilar pertahanan. Baru-baru ini dilaporkan, operasi tersebut merinci 600 ribu pengguna email Walla. 


Banyak kelompok yang berafiliasi berencana menyerang secara kolektif. Mereka menamakan diri sebagai  Anonymous. Direktur sistem online pemerintah Israel, Ofir Ben Avi, mengatakan stafnya menyadari akan ada serangan tersebut. "Ini sesuatu yang terorganisasi secara online selama beberapa hari terakhir," ujarnya dilansir Haaretz, Kamis (14/3). Menurutnya, program tersebut dibuat oleh Anonymous, kelompok yang berafiliasi dari seluruh dunia. "Kami pasti mengikuti ini untuk mempersiapkan 7 April," ujarnya.


Hacker...!!! WAIT AND SEE...!!!

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate