Wednesday, February 20, 2013

1 STATUS BLOGER


Online lagi…, online lagi…,
Pikiran ku selalu membawa ku kepada online…,
Rasa kangen dan penasaran akan status baru…,
Membuat ku online lagi…, online lagi…,
Entah aku telah terhipnotis….,
Entah aku telah tersihir…,
Entah aku tertipu…,
Namun aku ingin selalu online lagi dan online lagi…,
Waktu bermain telah terbuang…,
Waktu pacaran juga telah terbuang…,
Hanya karena online lagi…,online lagi…,
Disaat aku online…,
Semua status membuat tangan ku gatal…,
Ingin bermain pada keyboard…,
Karena aku tertantang dengan status mu…,
Dan ingin menulis agar tak ketinggalan tulisan…,
Karena kawan-kawan para blogger…,
Tulisannya begitu hebat dan menariknya untuk dibaca…,
Sehingga otak ku merasa tertantang…,
Dan harus online lagi…,online lagi…,
Status-status membuat ku semakin gregetan…,
Tatanan bahasa dan kata-kata…,
Bagaikan air yang mengalir indah…,
Sejuk dan enak untuk dibaca…,
Membuat ku semakin semangat untuk menulis…,
Namun terkadang katak dan basi…,
Sehingga merasa malu jika para pembaca…,
Membaca tulisan yang tak bermakna…,
Namun aku terus online lagi…,online lagi…,
Mengasah otak untuk berpikir encer…,
Agar tulisan bisa dinikmati…,
Seperti status kawan-kawan para blogger…,
Tantangan demi tantangan untuk menulis…,
Terus mengantui ku…,
Sehingga aku terus online lagi…,
Walau setelah online harus terdiam…,
Bagaikan patung yang tak bergerak…,
Namun status-status itu semakin membuat ku tertantang…,
Hingga akhirnya harus mengucapkan…,
Terima kasih kepada kawan-kawan para blogger…,
Dengan status yang menarik dan bermanfaat…,
Untuk ku baca dan sebagai pembelajaran…,
Terima kasih…

1 comment

May 29, 2013 at 11:50 AM

lombokmovie.blogspot.com

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate