Monday, January 14, 2013

0 Egokah Diri KU


Egokah aku, ketika keinginan ku menjadi lebih tinggi tinggi
Egokah aku, ketika rasa ini hanya ingin memiliki
Egokah aku, ketika tak mau membiarkan mu berubah
Egokah aku, ketika cinta mu hanya untuk ku
Rasanya ingin berdo’a agar Tuhan mencabut nyawamu
Agar tak ada orang yang akan memiliki mu

Mungkin ini semua gila, namun egokah diri ku
Aku hanya tak mau kehilangan mu untuk selamanya
Biarkan semua ini berubah kecuali hanya diri mu
Tak peduli kata orang
Tak peduli akan memaki ku
Tak peduli akan menghina ku
Namun, egokah diriku ketika semua ini menjadi hasyat ku!

Aku tak akan pernah berhenti mencintai mu
Aku akan selalu menjadi sosok yang kau harapkan
Agar kau tidak akan pernah berpaling dari ku
Karena aku hanya menginginkan dir mu
Agokan diri ku dengan semua ini?

Kau adalah cahaya bagi ku Yang selalu menerangi jalan ku
Kau begitu berarti, Membuat ku tak mampu untuk berkata apa-apa
Kau begitu berharga Karena kau adalah belahan jiwa ku
Aku tak ikhlas jika kau menjadi milik orang lain
Aku ingin bertanya
Egokah aku dalam mencintai mu?

Mungkin kau akan mengatakan bahwa aku egois
Namun agar kau tahu bahwa aku sangat mencintai mu
Hanya ingin kau tahu, bahwa aku butuh kau
Menjadi pendamping hidup ku
Mengukir cerita yang indah
Dan menjadi sejarah bagi generasi kita
Sekali lagi aku bertanya
Egokah aku dengan hasyat ini?


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate