Friday, February 14, 2014

0 Kekasih Sejati



Sumber Gambar; humorbb.blogspot.com 



Bila nanti aku telah pergi
Jangan pernah kau pikirkan aku lagi
Karena mungkin engkau telah bahagia bersama orang yang telah kau pilih
Bila nanti aku telah pergi
Mungkin aku telah jauh
Meninggalkan jejak kenangan indah
Disaat kita bersama dulu

Walau waktu terus berjalan
Seiring langkah kaki yang semakin lemah
Namun cerita cinta semakin menyiksa diri ku
Disaat bayangan wajah mu terlukis manis dengan senyuman yang menawan

Hari-hari indah yang ingin aku lalui
Tergores dengan canda tawa mu yang lucu
Terhalang oleh bayangan manja mu yang membahagiakan ku
Hingga saat ini…, aku tak mampu menatap indahnya harapan yang ingin aku persembahkan untuk mu

Bila nanti aku telah pergi
Tak dapat aku bayangkan betapa pilu hati ku
Karena kebahagiaan ku harus terenggut oleh pilihan mu
Padahal aku adalah pangeran hati mu “dulu” saat aku bersama mu
Aku adalah dambaan hati mu “dulu” saat cinta mu terucap hanya untuk ku

Namun kini…,
Semua itu hanyalah kenangan indah
Yang bisa aku buka saat rindu ku memanggil diri mu
Saat luka ku ingin terobati oleh mu
Saat sedih ku mengharapkan mu untuk membuat ku tersenyum
Dan kini…, semua itu hanyalah mimpi bagi ku yang bisa ku nikmati sendiri

Bila nanti aku telah pergi
Gelap malam menjadi teman setia
Merenungi setiap waktu bersama mu “dulu”
Dan bercerita bahwa engkaulah kekasih sejati ku
Yang pernah mengajari ku arti kebahagiaan
Yang pernah mengajari ku arti cinta
Yang perna mengajari ku arti akan segalanya
Dan kini…, aku ingin bersembunyi bersama luka yang aku bawa.


By; Puisi Tak Bertuan

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate