Friday, February 14, 2014

0 Gunung Kelud Meletus

Gunung Kelud saat Meletus


Gunung sinabung sudah banyak menelan korban, apakah gunung kelud juga akan banyak menelan korban jiwa? Semoga saja tidak terjadi apa-apa sama warga yang berada disekitar gunung kelud.


Menjelang pagi, aku masih tak sadarkan diri akan adanya letusan gunung kelud yang mengakibatkan hujan debu vulkanik, namun setelah melihat keluar, aku terkejut dengan keadaan disekitar depan kontrakan ku, jalan dan teras depan kontrakan ku dipenuhi dengan abu vulkanik, dan masih berjatuhan sampai saat ini 
(jam; 10:53).


Tempat kontrakan ku yang cukup jauh dengan lokasi gunung kelud, tetap saja jalan yang ada didepan kontrakan ku tertutup oleh abu vulkanik, bagaimana dengan warga yang berada disekitar gunung kelud ya?


Mari kita semua yang membaca tulisan ini, berdo’a untuk saudara kita yang berada disekitar gunung kelud tidak terjadi apa-apa, dan masih dilindungi oleh Allah SWT, dan diberi ketabahan dalam menerima ujian dan cobaan ini. Amin Ya Rabbal Alamin.



Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate