Monday, May 13, 2013

0 13 mey 2013 "Penentu Pemimpin Baru NTB"


Hari ini pada tanggal 13 mey 2013 adalah hari penentuan siapa yang akan bakal menjadi pemimpin (Gubernur) NTB lima tahun mendatang, semoga tidak ada putaran kedua dan rakyat memilih pemimpinnya dengan tepat agar mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat NTB. Kesehatan, pendidikan dan pembangunan ekonomi NTB menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga NTB menjadi provinsi yang sejahtera dan makmur, jauh dari kemiskinan, busung laper, gagal panen, gagal nelayan, gagal dalam berusaha dan sebagainya.

Dengan pemimpin baru, semoga wajah NTB lebih berseri dan mampu ,menunjukkan taring perubahan yang signifikan terhadap segala sisi. NTB bisa menjadi sorotan utama dalam kesejahteraan rakyat, pendidikan yang baik dan akses kesehatan serta jalan transfortasi yang memadai. Seluruh rakyat sudah tentu berharap akan demikian lewat suara yang mereka berikan lewat pencoblosan, semoga bukti hitam yang menempel pada jari rakyat menjadi berharga dan dijadikan sebagai amanah dalam memimpin NTB lima tahun mendatang. Amin.

Tak ada keingin yang muluk dari rakyat selain perubahan demi kesejahteraan, kehidupan yang aman, tentran dan masa depan generasi merkea terwujud, melalui sebuah harapan yang diberikan kepada pemimpin baru. Rakyat hanyalah rakyat yang hanya bisa memberikan suara sekaligus sebagai amanah yang tinggi yang diberikan kepada calon pemimpin demi membawa mereka kearah masa depan yang cerah.


Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

My Archive RLM

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate