Tuesday, May 21, 2013

0 Persahabatan Sejati

Sudah lebih setengah tahun kehidupan kita berpisah, sebuah kehidupan yang pernah kita lalui bersama-sama dalam merajang kejenuhan dan kepenatan jiwa terhadap kehidupan yang pahit. Walau kita memiliki karekter dan asal yang berbeda-beda, Toy, Yink, Orik berasal dari lombok timur namun berbeda desa, hanya saja Toy dan Yink adalah satu keluarga, sedangkan Rodho berasal dari lombok barat dan aku “Hans” alias Hakan Syukur berasal dari lombok tengah. Namun hal itu menjadikan kita menjadi sahabat yang dekat dan selalu berpetualangan bersama untuk mencari udara bebas dan sejuk demi menghilangkan rasa jenuh serta hal-hal yang lainnya.

Mungkin sahabat-sahabat masih ingat dengan fhoto dibawah ini, sebuah fhoto dimana kita berada dalam satu kesamaan yakni berpetualangan untuk mencari udara segar. Dimana waktu itu kita semua belum menjadi alumni Fakultas Dakwah Dan Komunikasi IAIN Mataram, namun sekarang dari kelima ini, hanya satu yang masih tersisa, semoga saja tahun ini mendapat gelar sarjananya. Amin.




Pantai Ann Lombok Tengah Bagian Selatan


Ingatkah sahabat, keceriaan kita bersama waktu kita bersama-sama dulu? Saya yakin dan percaya bahwa sahabat masih ingat dan tak akan pernah terlupakan. Karena kita adalah sahabat sejati yang telah berjuang bersama-sama merasakan begitu banyak hal pengalaman, dari sebuah pengalaman pahit namun tetap kita tersenyum sampai pengalaman-pengalaman manis yang kita jalani bersama. Tak ada kata lain, selain aku merindukan kenangan kita, kenangan yang membuat saya merasa ingin hadir ditengah-tengah sahabat untuk bercanda ria maupun berpetualangan seperti dulu lagi.



Pantai Ann Lombok Tengah Bagian Selatan

Ini fhoto sahabat Ridho dan Toy yang sedang bermeditasi dilau selatan, tepatnya pantai Ann yang pernah dikunjungi oleh wakil presiden RI dalam rangka penaikan layangan dalam nuasa seribu masjid pada tahun 2011.

Kawasan Sebelum Pantai Tampa.


Sedangkan ini adalah kawasan sebelum menuju pantai tampah, sebuah pantai yang indah dan tidak kalah menarik dengan pantai-pantai selatan lainnya, tempat ini adalah tempat kelahiran saya dan menetap selama 6 tahun lamanya, sejak lahir sampai berumur 6 tahun karena saya diambil oleh nenek dan kakek saya pindah dan masuk sekolah. Sahabat-sahabatQ, semoga kenangan ini tak pernah kalian lupakan, aku merindukan suasana petualangan yang pernah kita lakukan bersama-sama.

Post a Comment

komentar anda sangat berarti bagi kami, terima kasih telah membaca blog Rantauan Lombok Merantau

Simak juga Post Sarjana Muda 45 Minggu ini

Hidup hanyalah sekedar jalan-jalan untuk menikmati kehidupan, hidup hanyalah sekedar hembusan nafas untuk melangkah menikmati jeruji Tuhan, hidup hanyalah gambaran Tuhan akan kehidupan yang lebih abadi. Oleh karena itu…, tak perlu rebut, tak perlu risau, tak perlu bingung, tak perlu galau, tak perlu merasa tertipu, tak perlu merasa bahwa hidup ini tak adil, tak perlu memberontak, tak perlu bangga, tak perlu sombong. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati setiap proses yang ada, karena proses akan menentukan bahwa jalan-jalan dibumi yang kita lakukan sukses atau gagal. (Surga ataukah Neraka).

Data Pengunjung

Popular Posts

 

Negara Pengunjung RLM


PUTRA NTB MENULIS
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Statistic RLM

LOGO

LOGO
PUTRA LOMBOK MENULIS "BATUJAI"

Translate